Minggu, 10 Juli 2016

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android

  3 komentar
Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android
Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android - Saat ini games android bernama Pokemon GO sedang booming di dunia apalagi di negara kita Indonesia meski belum di rilis resmi di Indonesia buktinya di Playstore belum ada tetapi orang orang memilih mendownload di search google dan ternyata ada aplikasinya alhasil mereka dapat memainkan game Pokemon GO ini. Saking booming nya membuat para tim dari Pokemon Go keteteran karena tidak disangka sangka antusias masyarakat dunia sungguh luar biasa. Sehingga apa yang di perkirakan malah berlebih. Memang bagaimana tidak Pokemon Go by niantic ini Game pertama yang menggunakan pergerakan sesuai kita yang gerak. apalagi menangkap pokemonnya juga sesuai tempat di dunia nyata.
Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android - Sudah di rilis di beberapa negara dan tidak sedikit yang mengalami masalah yaitu GPS Signal Not Found, masalah ini paling sering dialami para gamer pokemon go ini. GPS Signal Not Found Di Pokemon Go ini akan admin bahas di artikel untuk beberap trik mengatasi masalah GPS singnal not Found. kenapa penting sekali? karena saaat memainkan ini jika tidak ada GPS maka tidak akan bisa bergerak karena game ini pergerakannya sesuai gerakan kita yang terdeteksi di GPS

Untuk Para Pembaca Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android berikut :


Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android
  1. Jika Belum Punya Pokemon Go versi terbaru silahkan Download Pokemon Go Apk Terbaru
  2. Check di Setting Smartphone Kamu Location > Pilih mode High Accuracy (GPS and networks).
  3. Install atau update Google Maps di Playstore
  4. Buka Google Maps dan check apakah lokasi sudah sesuai tempat kamu atau belum
  5. Ternyata Belum, Silahkan Klik Logo GPS di Pojok Kanan Bawah
  6. Dan Coba kembali Ke Game Pokemon Go nya
Jika Masalah Signal Not Found tetap ada Silahkan memakai Cara lain lagi yaitu memakai aplikasi WhatsApp untuk menyetel GPS secara benar dan akurat 

  1. Buka Aplikasi Whatsapp di Android kamu
  2. Coba berbagi lokasi dengan pngguna Whatsapp lainnya dengan cara Klik ikon attack dipojon kanan -> Pilih Location -> lihat seberapa akurat lokasi. jika jarak akuratnya dekat 
  3. silahkan kembali ke Game Pokemon GO nya
Wah ternyata masih aja tuh GPS Signal not found. sebagian besar kemungkinan GPS kamu bermasalah atau memang koneksi yang kamu gunakan tidak stabil atau low speed makanya GPS nya tidak bisa ke load. coba ganti kartu yang kamu pakai dengan apa gitu yang high speed atau coba sekali dengan cara ini 

  1. Download APlikasi GPS Status And Toolbox di Gplay store
  2. Buka Aplikasi, tunggu sebentar hingga aplikasi menemukan lokasimu
  3. jika belum, download A-GPS untuk mempercepat Lock Location

Jika Masih saja belum kelar masalah signal not found coba ikuti Tips dan trik yang ada dibawah ini siapa tau memang ada sedikit masalah sepele
  1. Jika kamu memakai Wifi lihat sinyal kamu, apabila menggunakan mobile data cek juga sinyal dan speed nya
  2. Coba gunakan di ruang terbuka seperti lapangan atau tanah yang kosong untuk mempermudah penangkapan sinyal GPS
  3. Reset App References . Buka Settings -> Pilih Apps / Aplikasi -> Manage Apps -> Pilih titik tiga dikanan atas -> klik YES untuk mereset App References
  4. Jika Ketiga itu masih tidak berhasil memang masalah di hardware hpnya atau Faktor Face 
Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pokemon Go Android - Nah itulah gan berbagai tips dan trik jikakamu mengalami masalah GPS Signal Not Found di Pokemon go karena memang ini masalah tidak sepele, kalau tidak GPS mana bisa bergerak karakternya makanya penting juga. sekian artikel nya share ketemen sosmed bair semua tau bagaimana cara fixnya terima kasih


loading...

3 komentar :

  1. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone :082276603391
    PIN : 5364257d

    BalasHapus