Selasa, 14 Juni 2016

iNoty v1.5.2 APK Full Terbaru

  2 komentar
Ruang Berkah - iNoty v1.5.2 APK Full Terbaru. iNoty adalah salah satu aplikasi launcher di android yang paling suka atau digemari para pemakai android sendiri gan. salah satu pengguna memakai aplikasiinoty terbaru ini adalah agar status bar pada android mereka dan pemberitahuan atau notifikasi pada android mereka sama atau mirip dengan iphone. loh kok kan ini android mana bisa kayak iphone. eitss seiring kecanggihan zaman para developer di bidang os android terus mengembangkan supaya android yang mereka miliki beda dari yang lain. app iNoty jika di padukan dengan iLauncher contohnya atau launcher lain yang berbasis tampilan kayak iphone pasti makin jos nih alias kayak iphone asli dan android menjadi seperti os milik iphone yaitu ios. salah satu fitur dari iNoty terbaru ini adalah kamu dapat menyetting jam pada hp kamu 12 jam tanpa AM/PM dan kalender hanya mendukung os 4.0 keatas nah bagi yang pensaran dari iNoty terbaru ini silahkan download iNoty apk terbaru gratis.

Screenshoot :
iNoty v1.5.2 APK Full Terbaru
Download :


Yang Baru Dari iNoty
  • warna default status bar dapat diubah.
  • Status bar warna yang sesuai untuk setiap aplikasi dapat disesuaikan.
  • Ditambahkan 12 jam format jam tanpa AM / PM.
Cara pasang iNoty
  • Download file apk diatas
  • Jika sudah pernah download versi sebelumn ini di hapus terlebih dahulu
  • Setelah itu pasang seperti biasanya dan selamat menikmati.
loading...

2 komentar :