Jumat, 06 Mei 2016

Zootopia (2016) HDRip Subtitle Indonesia

  Tidak ada komentar
Zootopia (2016) HDRip Subtitle IndonesiaRuang BerkahZootopia (2016) HDRip Subtitle Indonesia. Zootopia adalah salah satu film hollywood yang baru saja di rilis pada maret 2016. Zootopia Film yang di sutradai oleh Byron Howard, Rich Moore dan ditulis oleh Jared Bush, langsung laris di pasaran hingga sampai di indonesia lumayan banyak peminatnya. karena memang film ini unik sekali. dan sekarang saya akan share video atau FIlm zootopia beserta subtitle indonesianya yang sudah berkualitas film HDRip monggo download Zootopia (2016) HDRip Subtitle Indonesia karena juga dibintangi oleh beberapa artis dan aktor seperti Jason Bateman, Ginnifer Goodwin, Nick Wild, Lt. Judy Hopps. bakal seru nih.
Screenshoot :
Zootopia (2016) HDRip Subtitle Indonesia


Download :


Sinopsis Zootopia
FIlm Zootopia menceritakan tentang sebuah kota yang isinya hewan bernama zootopia, seekor rubah yang mengalami kejadiantak seperti biasanya. Ia dijebak dan dituduh melakukan kejahatan yang tak dilakukannya. Polisi Zootopia kemudian menengahi masalah tersebut. 

Ia adalah sang kelinci yang egois, merasa benar sendiri. Namun, si rubah dan kelinci menjadi sasaran konspirasi oleh kelompok tertentu. Mereka terpaksa harus bergabung dan menyadari kalau musuh juga dapat menjadi teman yang baik. 

Review Film Zootopia (2016)
Film ini menceritakan tentang perjalanan seekor rubah yang tinggal di kota yang bernama Zootopia. Sebuah kota modern yang dihuni oleh para hewan. Rubah tersebut berusaha untuk bisa menjadi seekor hewan yang terkenal di kota tersebut. Namun akibat sebuah konspirasi membuatnya menjadi buronan karena telah  melakukan kejahatan yang padahal tidak pernah dia lakukan. Dalam perjalanannya dia juga bertemu dengan seekor kelinci yang juga korban dari konspirasi tersebut,dan akhirnya mereka bekerja sama dalam memechkan masalah dan menemukan kebenaran.

Download Zootopia (2016) HDRip Subtitle Indonesia - Zootopia yang saya share kualitas video sudah HDRip dimana ini sudah enak di liha gan dan pixel nya sudah 720p. jadi memang sudah layak daripada cam yang dulu share. inti dari film zootopia adalah ada seekor rubah yang dalam masa hidupnya selalu ada kejanggalan dan mendapatkan kejadian kejadian yang aneh. zootopia yang saya share di khusukan bagi agan yang males kebbioskop entah itu jauh atau masalah keuangan tetapi kalau mampu mah saya sarankan ke biskop aja atau memang sudah kelewat mah bisa di download. sekian artikel saya tentang Zootopia (2016) HDRip Subtitle Indonesia semoga bisa film zootopia ini bisa menemai hari hari yang sepi wkwkw. semoag bermanfaat dan berkah buat agan dan saya.

Search incoming : zoototipa sub indo, download film zootopia, download zootopia sub indo, film zootopia subtitle indonesia, download zootopia bluray sub indo, zootopia bluray subtitle indonesia
loading...

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar