Minggu, 07 Agustus 2016

Download IDM Terbaru 6.25 Build 25 Full Version

  Tidak ada komentar
Logo IdmRuang Berkah Download IDM Terbaru 6.25 Build 25 Full Version merupakan suatu software downloader yang sangat populer hingga kini dan digunakan untuk mendownload file file seperti file video , file audio file untuk software untuk crack juga dan bagusnya dengan software idm ini download terasa cepat. software yang bernama asli internet download manager ini sering disebut idm karena memang lebih simple. untuk idm terbaru full version ini baru saja rilis . dan dapat download gratis idm di Ruang berkah ini. dan sekarang idm sudah mencapai IDM Terbaru 6.25 Build 25 Full Version dimana dalam versi ini adalah versi paling terbaru dari software internet download manager. dan tentunya seiring update pasti ada pembaharuan dan pengoptimalan sehingga saat menggunakan software ini maka akan lebih efisien dan efektif,
Download IDM Terbaru 6.25 Build 25 Full Version adanya versi crack sehingga dengan idm full crack maka internet download manager agan akan menjadi full version dan tidak ada lagi notifikasi harus membeli karena memang idm bukan software gratis ada versi berbayar dimana versi berbayar pasti banyak fitur daripada versi free. kamu dapat memakai versi berbayar dengan idm full crack atau idm full patch dan pastinya software idm ini akan membantu menyelesaikan tugas download secara efektif.
IDM terbaru 6.25 Build 25 full version ini bisa membobol suatu kecepatan hingga 500% bayangkan software sederhana ini membuat perubahan dan bermanfaat sekali apalagi bagi kamu yg suka download mendownload jadi silahkan download Internet download manager terbaru full crack
Screenshoot :
Download IDM Terbaru 6.25 Build 22 Full Version
Download :


What's New ?
  • Fixed problem with video recognition for several video types
  • Fixed bugs
  • Fixed Critical Bug
  • Fixed bugs
  • Added support for Firefox 47
  • Fixed bugs
  • Improved Google Chrome integration module
  • Fixed bugs
  • Added support for Firefox 46
  • Fixed bugs
  • Added support for Firefox 45
  • Fixed bugs
  • Fixed problems with video recognition for several types of web sites
  • Added support for Firefox 44

Cara install Idm :
  1. Download IDM dan File Crack nya
  2. Uninstall IDM yang lama jika memang ada
  3. install idm versi terbaru yang tadi kamu download
  4. klik next next seperti biasa
  5. jika selesai, jangan dulu buka idm  dan close di tray icon 
  6. extract folder crack, lalu copykan file crack ke C:\programs file\internet download manager
  7. Buka patch.exe . isi first name dan last name bebas saja
  8. klik patch . lalu cari folder idman.exe di folder install idm lalu klik open
  9. lalu klik register
  10. selesai
  11. sekarang idm anda sudah full serial number tidak ada lagi fake serial number
Download IDM Terbaru 6.25 Build 25 Full Version -  Fitur yang bagus di software downloader ini adalah fitur resume download. karena dengan ada bantuan resume download agan dapat menyimpan hasil downloadan dan lanjtukan lagi nanti cocok buat yang pake kuota. kuota habis bisa di pause lalu pas isi kuota juga bisa lanjut. terus cocok buat yang download puluhan giga dan perlu waktu berhari hari pastinya harus di pause tapi kalau niat 24 jam full gak ada pause wkwk. oke gan idm ini populer sekali karena memang saingannya masih kalah dengan internet download manager ini. itulah gan artikel Download IDM Terbaru 6.25 Build 25 Full Version semoga bermanfaat gan oke lanjut
loading...

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar