Minggu, 13 Desember 2015

Dual BBM 2.10.0.30 apk terbaru 2016

  8 komentar
Ruang Berkah  - Dual BBM 2.10.0.30 apk terbaru 2016. kali ini dual bbm sudah ada yang versi 2.10 . dan ini merupakan kabar gembira bagi yang ingin hp nya terdapat 2 aplikasi bbm di dalam 1 hp android saja. Dengan aplikasi dual bbm ini agan dapat menggunakan bbm untuk mengobrol, menelpon keluarga dan teman dengan cepat dan versi 2.10.0.30 ini adalah aplikasi dual bbm terbaru di 2016 semoga agan dapat menggunakan bbm ini dengan baik dan benar dan menjadi berkah.

aplikasi Blackberry Mesengger atau biasa kita sebut BBM adalah aplikasi fast messaging yang memerlukan data untuk menjalankannya dan merupakan salah satu aplikasi messenger popular di android ini dan tercatat sudah puluhan juta mendownload aplikasi inidi pengguna smartphone di seluruh dunia, dengan aplikasi bbm atau dual bbm terbaru ini anda dapat mengobrol dengan teman dan keluarga dimana pun ia berada , panggilan suara bahkan mengirim photo dan video sudah tersedia dalam fitur bbm dan sungguh tidak bisa di sepelekan bahwa ini apkilikasi yang hebat yang dapat di pakai android. mudah praktis dan ekonomis hehe

apa yang baru dari dual bbm 2.10.0.30 ?
- perbaikan bug kecil 
- bisa di pakai di ponsel 4.0 keatas
- bisa di pakai dan di install langsung di aplikasi yang sudah tersedia bbm
- dual bbm tidak perlu root lagi

Download Dual BBM 2.10.0.30 apk terbaru 2016



saran saya , pertama install dulu BBM yang biasa dan sudah itu baru install Dual bbm ini , tidak perlu root dulu langsung install pun sudah bisa di pakai / digunakan 
loading...

8 komentar :

  1. Susah" apk'y klo d download..

    BalasHapus
  2. Kok gak bisa? Malah masuk ke Link lain, gak ada Button Download

    BalasHapus
  3. Kok gak bisa? Malah masuk ke Link lain, gak ada Button Download

    BalasHapus
    Balasan
    1. download disini aja pilih yang clone http://www.cum2him.com/2016/10/bbm-delta-mod-apk-terbaru.html

      Hapus
  4. udah secure link mentok...cari di bawah ada continue klik aj gan.sya udah coba lanjay tq min

    BalasHapus