Rabu, 03 Juni 2015

Cara Menonaktifkan Windows Update

  Tidak ada komentar
windows
Ruang BerkahCara Menonaktifkan Windows Update . windows update ini biasa nya muncul otomatis saat kita mematikan pc bahkan saat restart pc pun windows update ini sering muncul. dan juga sering muncul pemberitahuan pada layar dekstop bahwa sistem harus di update terlebih dahulu. dengan update mungkin sistem agan akan di update sehingga kalau ada masalah pada sistem akan di perbaiki. niatnya sih baik tuh si microsoft tetapi kalau terus menerus justru menurut saya nih akan mengganggu dengan ada nya windows update dan kebanyak orang juga sependapat dengan saya yakni tidak menyukai windows update ini . karena disaat komputer kita mati atau di restart terlebih dahulu harus loading lama update sistem . Kalau 1 menit 2 menit gak apaapa ini sampai berjam jam hadeh . makanya kalau tidak mau fitur ini muncul agan dapat menonaktifkannya makanya saya kali ini membuat tutorial Cara Menonaktifkan Windows Update cara ini sudah saya rangkum berserta gambar supaya mudah dipahami 


Cara Menonaktifkan Windows Update Ikuti langkahnya
1. silahkan menuju control Panel
2. Klik menu 'system and security
http://www.blog-yogi.org/2015/06/cara-menonaktifkan-windows-update.html

3. kemudian, Klik menu "Windows Update"
http://www.blog-yogi.org/2015/06/cara-menonaktifkan-windows-update.html

4. jika sudah masuk , Klik Change Settings . di bagian menu sebelah kiri 
http://www.blog-yogi.org/2015/06/cara-menonaktifkan-windows-update.html


5. pada important update , ganti dan pilih Never check for update , dan silahkan klik OK di bagian bawah
http://www.blog-yogi.org/2015/06/cara-menonaktifkan-windows-update.html
6. selesai


begitu mudahnya kan ? semoga artikel saya tentang Cara Menonaktifkan Windows Update  bisa bermanfaat dan menjadi berkah buat agan dan juga buat saya terima kasih 

loading...

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar