Selasa, 25 Oktober 2016

Picsay pro v1.8.0.5 apk terbaru

  9 komentar
Picsay pro v1.7.0.7 apk terbaru
Ruang Berkah  - Picsay pro v1.8.0.5 apk terbaru picsay pro adalah aplikasi photo editor yang dapat mengedit photo seperti apa saja. tergantung fitur yang digunakan . menjadi Aplikasi android paling di gemari dalam hal edit photo, mengakitbatkan banyak orang yang mencari aplikasi picsay ini apalagi picsay pro. fitur dalam aplikasi picsay pro ini sudah tidak diragukan lagi kesaktiannya dalam dunia editor. contoh nya fitur yang banyak digunakan adalah memanipulasi photo, menajamkan photo, menghilangkan warna merah pada mata , crop dll. bisa dibilang picsay ini adalah alternatif photoshop di android. jika belum percaya sama fitur picsay pro ini, bisa dicobain deh. dan kali ini admin akan langsung share aja aplikasi Picsay pro v1.8.0.5 apk photo editor terbaru. dengan aplikasi picsay pro terbaru 2016 tentuny fitur dan bug akan di update sehingga dalam masalah photo editor semakin maksimal optimal versi pro dari picsay ini saya sengaja bagikan gratis , namanya orang indo pasti maunya gratisan

ScreenShot Picsay pro v1.8.0.5 apk
Picsay pro v1.8.0.5 apk terbaru

Picsay pro v1.7.0.5 apk terbaru 2015
Apa yang baru dari picsay pro v1.8.0.5
  • Fixed minor bug
  • Fixed Insert picture
  • Set Default Export Format by tapping jpg or png extension
  • Color numbers are back and added the ability to save up to 14 custom colors.
  • can choose/select quick brush picker or brush slider
  • etc
Download Picsay pro v1.8.0.5 apk terbaru

Download Picsay pro v1.7.0.7 apk terbaru
Password :  | Status : Tested (kitkat)
loading...

9 komentar :

  1. waah aku coba dulu ya gan,thanks infonya

    BalasHapus
  2. Makasih bro, izin comot yah!!

    BalasHapus
  3. Cara masang nya gimana gan
    Gagal terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang baru disini http://www.blog-yogi.org/2016/10/picsay-pro-apk-terbaru.html

      Hapus
  4. Ga bisa du instal di android kitkat

    BalasHapus
    Balasan
    1. download yang baru http://www.blog-yogi.org/2016/10/picsay-pro-apk-terbaru.html

      Hapus