Sabtu, 02 Mei 2015

CashPirate Aplikasi Android penghasil Dollar uang

  3 komentar
Ruang Berkah-CashPirate Aplikasi Android penghasil Dollar uang Sudah trend di 2015 ini perangkat android sebagai saran mencari rezeki, Contoh nya dengan cashpirate ini alhamdulillah bisa mendapat rezeki dari perangkat android berupa dollar dan bisa dijadikan uang asli. cashpirate sudah teruji membayar. dan Aplikasi ini menurut saya rekomended Setelah whaff. dimana whaff saya mendapat jutaan loh, asli membayar tidak scam. CashPirate Aplikasi Android penghasil Dollar uang  sebetulnya susah susah gampang . ada yang dapat sampai ratusan juga loh dari android. gak percaya ? coba lihat di aplikasi whaff ada tuh bagas . pemilik situs bagas31.com sampe ratusan juta njirrr dari salah satu aplikasi aja

Cashpirate merupakan aplikasi berbayar sama seperti mcent, whaff dll. cashpirate tidak membayar berbentuk pulsa loh. tetapi cashpirate membayar berbentuk dollar paypal. Dimana dollar paypal bisa di jadikan pulsa . Jika ingin di Tukar ke Pulsa silahkan Contact saya 513002FA
tanpa basa basi inilah gan tutorial lengkap CashPirate Aplikasi Android penghasil Dollar uang 

Cara Mendapat Dollar Gratis Di CashPirate
  1. Download Aplikasi nya di Playstore "CashPirate" atau bisa disini 
  2. Download dan install aplikasi
  3. Buka CashPirate , Selanjutnya Isi email dan password terus ingat ingat ya

  4. tunggu proses register
  5. Jika Di Suruh Masukan Kode Referral Silahkan masukan Kode " PUSFWG


  6. Bonus memasukan Referal = 500 point 
  7. ikuti Misi dan jangan Lupa Invite teman agan 
  8. 2500 Point = 2,5 paypal
  9. Cukup mudah dan cepat 
Cukup Mudah Sebenarnya . Jika ada agan punya teman silahkan promokan ke teman supaya install Cashpirate dan suruh masukan invite code. Alhasil agan juga akan dapat komisi dari refferal tersebut dan dapatlah uang dari android mudah sekai bukan? CashPirate Aplikasi Android penghasil Dollar uang  semoga agan bisa mengerti. dan mendapat rezek dari cashpirate ini

loading...

3 komentar :

  1. lha cara nukerine gimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti gan udah jelas :"3 tidak perlu di bahas, kalau nuker pasti bisa

      Hapus