Selasa, 23 Desember 2014

Trik Mendapatkan Pulsa gratis Via aplikasi android

  Tidak ada komentar





Halo vroh !! kali gue akan share Cara mendapatkan pulsa dari aplikasi android
Aplikasi ini terbilang baru dan masih belm tersebar luas
yang pastinya bukan mcent dll

Tapi sistem kerja sama kayak mcent ,, yang lebih Good nya lagi Pembayaran di aplikasi ini Lebih gede dari mcent ^_^ :v
makanya saya share sekarang tanpa banyak lama
yang bilang ini hoax.. + scam dll

mending lu coba coss kalau bener hoax silahkan lu permalukan gue + tuntut meja hijau :'v
Ke topik utama 
Trik Mendapatkan Pulsa gratis Via aplikasi android


  • download APlikasi-nya  DISINI ( direct download )
  • Install dan Buka Aplikasi :D
  • Mulai download Aplikasi yang di sediakan .., sekarang ada banjir saldo pulsa
    install "banjir akoin store nanti dapat pulsa 10rb
    langsung tukar
  • Dengan Pembayaran  mulai dari Rp.2400 / install dll banyak koq
  • KUmpulkan gan :D minimal Penukaran Pulsa Rp.1rb

    PROMO BESAR BESARAN MCENT PER INSTALL / reff dapat 10rb pulsa
  • Trik Mendapatkan Pulsa gratis Via aplikasi android| saya udah dapat 150rb pulsa dalam  3hari terakhir kalau tidak percaya saya kasih SS di FB aja (y)
Simpel tapi pasti (Y) Terbaru loh gan menjelang 2015.. semoga bisa terusmembayar yang lebih gede lagi....
makasih yang mau meluangkan waktunya, memang tidak ada yang gratis di dunia ini
Tapi mungkin ada yang lebih murah :D
sekinar artikel saya tentang Trik Mendapatkan Pulsa gratis Via aplikasi android
loading...

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar